Dana dan Pendamping Desa

Facebook

Template information

Google Plus

Random post

Sabtu, 04 April 2015

Selamat Datang di Asa Blog

Dana Desa-- Selamat Datang di blog sederhana kami bang-asa.blogspot.com, semoga apa yang anda cari tentang desa dapat kami sediakan dan tersaji dengan baik sehingga bisa dipahami dengan mudah. Kami akan selalu mencoba untuk terus update berita dan konten yang berkaitan dengan desa, dana desa, pendamping desa juga kebijakan tentang desa oleh Kemendesa Republik Indonesia.

Blog ini bukanlah afiliasi yang bekerjasama dengan pihak manapun, dengan kata lain akan selalu Netral dalam menyajikan informasi. Disamping itu, blog bang-asa.blogspot.com tidak akan mengekspos suatu kebijakan kecuali yang ada kaitannya dengan desa, tentu saja demi kemajuan desa. Konten yang dimuat dalam blog ini akan sangat mendukung hak setiap individu masyarakat desa dalam memperoleh informasi, sesuai dengan misi Kementerian Desa.

Jika ada konten yang tidak relevan atau menyalahi aturan atau melenceng dengan misi Membangun Desa, harap memberitahu kami, agar segera diperbaiki atau dihapus bila perlu.

Semoga kehadiran blog bang-asa.blogspot.com ini akan menambah wawasan dan pengetahuan kita dalam memajukan desa dan masyarakat desa Indonesia.

Terima Kasih